REVIEW DRAMA KOLOSAL

REVIEW khusus buat drama kolosal yang baru selesai gue tonton. Dua-duanya berkisah tentang time traveler yang bikin lu bisa jadi halu wkwkwk

1. MOON LOVERS


Gue tertarik nonton ini karena pengen liat acting Lee Joon Gi lebih banyak setelah kesemsem sama dia di drama The Scholar. Ternyata emang doi sebagus itu yaaaaa kalo acting di seri kolosal gini....
Tapi untuk keseluruhan cerita gue cuma bisa kasih nilai 8/10 buat drama ini karena jujur, menurut opini pribadi gue, ceritanya gak sebagus The Scholar. Drama ini full romance dengan second purpose untuk memberikan tahkta kepada pangeran yang paling tepat dari 8 pangeran yang ada. Unik sih pemeran utamanya jadi terkesan ada banyak  karena pangerannya ganteng-ganteng haha
Jujur aja awalnya ngebosenin pas awal episode 1 tapi lama-lama cair..... Hae Soo sebagai pemeran utama perempuan, sukses bikin dramanya jadi terkesan classy, santai, tapi cheerful.
Katanya banyak banget yang beraharap drama ini segera rilis season 2 karena endingnya sedikit menggantung. Semoga segera terealisasi yah! gue juga berharap bisa dapet cerita lanjutannya. haha

2. FAITH: The Great Doctor


Entah kenapa gue bisa tau-tau nemu drama ini di IG, dan keinget kalo LMH pernah meranin drama kolosal. Jadilah gue nonton! Setelah kelar nonton moon lovers dengan ekspektasi yang tinggi berharap lebih seru dari moon lovers. Ternyata.......... malah nggak jelas.
Sorry to say, ceritanya agak kurang menarik. Kasihan oppa tampanku :( 
Dia tuh emang cocoknya cuma jadi anak kaya raya pewaris harta yang tengil wkwkwk.
Gue gak tau sebooming apa drama ini pada waktu itu, gue cek rating sih bagus... tapi sepertinya ratingnya ketolong karena pemerannya LMH. Orang penasaran nonton karena ada LMH. Karena drama ini produksinya setelah musim BBF, yg artinya pd waktu itu LMH udah naik daun.

ep1-7 lumayan full of laugh karena banyak adegan yang lucu-lucu, gak cuma dari Choi Young tapi dari si Eui Seon dan beberapa prajurit Woo Dal Chi. Keseruan baru muncul setelah masuk ep 18. dan dari 24 episode, adegan kissing cuma ada 1x di episode 17 hahahha
Menurut gue, fokus ceritanya tuh gak jelas. Entah apa inti dari cerita kerajaan yang mau dibahas. Talent Raja & Ratu juga ngebosenin seada-adanya. Rajanya terkesan bloon to the max. Bertele-tele. Kebanyakan adegan dia dreaming ngomong sendiri dengan intonasi yang kaku. AH GAK ASIK!
Kalo gak ada Choi Young gak ketolong bener ini drama. Beruntungnya, karakter LMH yang selalu menampilkan kesan childish tetep sukses ditampilin di sini. Dan udah pasti bagian-bagian itu doang yang ditunggu sama yang nonton. haha
Oya, selain itu juga lumayan uniknya karena ada peran si wanita api dan pria seruling yang bikin gemash.
Pada akhirnya gue menyimpulkan sendiri, mungkin ini drama mau fokus di kisah Eui Seon doang, yang jadi time traveler bahkan mungkin terjadi reinkarnasi juga.
So, nilai yang cukup buat drama ini adalah 7/10.

Comments