The King Eternal Monarch




The King Eternal Monarch

NILAI: 8.5/10

Drama ini gue tonton setelah seluruh episodenya selesai. Mohon maaf, gue gak akan sanggup buat jadi pejuang on going kalau buat pria sempurna satu ini. Takut bikin gak bisa tidur kan bahaya hehe

Karena nonton belakangan alhasil harus rela diganggu sama spoiler yang bertebaran dimana-mana. Dan berkat ratusan spoiler + opini orang-orang, gue mencoba nonton ini dengan fokus maksimal supaya gak skip.

Buat para penggemar Lee Min Ho macam gue sih, ASLI! drama ini bener-bener manjain seluruh panca indera di tubuh lo. Wujud LMH dan karakternya di drama ini adalah terbaik dari segala yang terbaik. Kesan perfect without any less sangat amat berhasil mencuri perhatian kaum hawa. wkwk

Tapi, bagi mereka yang suka ngeship bias... pasti gak suka sama Kim Go Eun sbg lawannya (termasuk gue). Chemistry-nya jadi gak berhasil dibentuk karena konten romance nya yg menurut gue pribadi tidak mencapai puncak konflik untuk di-notice di awal2 episode. Meskipun akhirnya terobati dengan flashback memori yang dimunculin.

Untuk konten cerita yang menurut netizen sangat amat membingungkan gak terlalu gue rasain. Sebagai penikmat dan pengamat konten, gue kasih nilai 9/10 secara keseluruhan. Cerita diangkat memang unik dan cukup berbobot untuk dianalisis dengan diskusi haha

Kekurangan drama ini?
MIRIP SEKALI DENGAN "GOBLIN"
(beberapa teknik pengambilan gambar bahkan alur cerita dan beberapa karakter)

Comments